Sabtu, 26 Juli 2014

pemikir pendobrak

baru aja tadi gue lagi iseng nyoba tes kepribadian di ipersonic.net-_- wkwkw dan ini hasilnya.........jengjeng gue adalah tipe orang yang pemikirannya pendobrak. apa itu pendobrak? gue sendiri juga gatau soalnya gue blm baca hAhA

Tipe Pemikir Pendobrak adalah orang-orang penuh pesona dan antusias. Mereka benar-benar penuh dengan energi dan suka mengambil posisi di tengah-tengah perhatian. Mereka menyukai keragaman baik dalam kehidupan profesional maupun personal. Tipe Pemikir Pendobrak menghadapi perubahan secara konsisten dengan optimisme serta keyakinan teguh dalam kemampuan mereka sendiri; mereka selalu mencari kemungkinan ke arah yang lebih baik. Ketrampilan komunikasi mereka yang cemerlang merupakan keuntungan besar bagi mereka di sini. Mereka mendekati dunia dengan rasa ingin tahu serta keterbukaan dan mengendalikan situasi-situasi baru dengan bakat improvisasi yang besar dan lihai. Waktu luang mereka dihabiskan dengan begitu banyak hobi; kebanyakan tipe Pemikir Pendobrak suka bepergian untuk mengumpulkan sebanyak mungkin pengalaman. Tipe kepribadian ini tak terkalahkan dalam menemukan kemungkinan-kemungkinan baru.

Dalam bekerja, tipe Pemikir Pendobrak sangat menghargai tantangan dan keragaman pekerjaan. Mereka tidak tahan rutinitas dan pekerjaan yang terlalu mendetail. Mereka suka membuat orang tercengang dengan ide-ide berani untuk proyek orisinil baru kemudian menyerahkan kepada orang lain untuk melaksanakannya. Hirarki, aturan, dan kaidah membangkitkan penolakan mereka dan mereka suka mengakali sistem. Sangat penting bagi mereka untuk menikmati pekerjaan yang mereka lakukan; jika hal itu terjadi, dengan cepat mereka menjadi para pecandu kerja sejati. Kreativitas mereka muncul paling baik saat bekerja sendiri; namun mereka sangat pandai mendorong orang lain dan menulari orang lain dengan sifat optimis mereka. Kegiatan konseptual atau menasehati khususnya menarik bagi tipe Pemikir Pendobrak. Bisa terjadi beberapa orang merasa terkecoh dengan sifat fleksibel dan spontan mereka.

Keluwesan dalam bergaul serta kesenangan mereka dalam mencoba hal-hal baru membuat tipe Pemikir Pendobrak selalu memiliki lingkaran teman dan kenalan yang luas di mana kegiatan memegang peranan penting. Karena mereka lebih sering bersuasana hati gembira, mereka populer dan sangat terbuka terhadap orang-orang baru. Menggerutu dan kesal tidak ada dalam kamus mereka. Namun demikian, mereka cenderung agak tak dapat ditebak dan tidak stabil saat harus berhadapan dengan kewajiban dan ini membuat mereka tampak tidak dapat diandalkan bagi sebagian orang. Tipe Pemikir Pendobrak sangat kritis dan menuntut saat memilih pasangan karena mereka mencari hubungan ideal dan memiliki gambaran yang sangat nyata mengenai hubungan yang ideal ini. Memiliki tujuan yang sama dalam kehidupan sangat penting bagi mereka. Mereka tidak menyukai kompromi dan lebih memilih melajang ketimbang harus melakukannya. Bagi si pasangan, seringkali merupakan tantangan untuk menjalani hubungan jangka panjang dengan seorang Pemikir Pendobrak. Tipe Pemikir Pendobrak membutuhkan banyak ruang dan keragaman karena jika tidak, mereka akan menjadi bosan dan merasa terkekang. Tipe-tipe yang agak lebih tradisionalis biasanya punya masalah dengan kebersediaan tipe Pemikir Pendobrak untuk mengambil risiko dan tindakan-tindakan mereka yang kadang-kadang gila dan spontan. Namun demikian, jika Anda memiliki cukup keluwesan dan toleransi terhadap mereka, Anda tidak akan pernah bosan dengan kehadiran mereka dan akan selalu memiliki pasangan yang setia dan dapat dipercaya.

nah jadi gitu wakakak anjayyy

Jumat, 04 Juli 2014

untitled

berhubung gue bingung bgt mau ngepost apaan jd ini aja ya yang sekarang lg ngetrend di otak gue.

yak. baru aja gue lulus dari sekolah menengah pertama dan dgn nilai yang b i a s a  a j a
tadinya si mau masuk sma fav gue:))))))))) tapi dgn nilai yang b i a s a  a j a ya gamasuk lah pea lo ant.
goodbye my dream. HAHA.
sman 68 jkt, sman 28 jkt, sman 39 jkt, sman 1 depok :')
dan ternyata gue sekarang masuk smk 1 pkp jakarta islamic school setelah memikirkan lagi karna gue suka bgt sama bikin bikin video gitu jadinya smk ngambil jurusan multimedia pdhl si yang lebih tepat lagi di smk broadcasting tp gajadi wkwk.

okeh sampe sini dolooo yak hAHhaAAAHhhAHAHahaAHhahHAaAAHaH

Rabu, 28 Mei 2014

b a n d u n g

Tanggal 27, Mei 2014 tepatnya hari Selasa.
Sekitar pukul 6 pagi, murid kelas IX/9 SMPN 7 Depok goes to bandung dalam rangka perpisahan kelas 9 yay!!! jam 6 pagi kita ngumpul di komplek perumahan laguna deket sekolah katanya sih bisnya udah jalan jam 6 eh ternyata lo tau?jam set7 baru jalan-_- wkwk. Pas gue baru dateng udah rame sih tapi gue ga liat temen yang sebis sama gue, ohiya blm ngasih tau juga wkwk (penting bgt) gue di Bis4.
Terus akhirnya disuruh masuk bis masing-masing kan, nah temen gue si amel blm dateng udh di wa katanya masih otw=)) apaan coba... yaudah gue masuk aja bareng winda, kamal, sama vickryan wkwkwk.
Gue dapet tempat duduk yang kursinya 3 di depan gue ada kamal, vickryan, sama tulus. Samping gue lulu, sama vany.
Pas diperjalanan baru sampe tol mana ya gue gatau wkwk pada main UNO yang beralaskan kardus aqua, si kamal ga ikut main dari tadi soalnya diem mulu anjir ngakak=)))) katanya vickryan kamal pengen muntah. Daaaaan akhirnya berenti di rest area tp gue lupa disitu ngapain-_- lalu jalan lagi nyampe di Ciwidey, Sindang Reret Hotel & Restaurant. Kita di Saung sawahnya gitu bikin acara, ada yang nyanyi, dance, sama hacephacep=)) abis gitu...makan dan sholat dzuhur sampe jam2. Pas lagi nonton yang dance gue pindah ke sampingnya winda di bangku bambu, awalnya duduk samping amel di bangku kayu. Nah pas ga lama gitu bangkunya patah anjunk=))) ngakak bai.
Lanjut ke Situ Patenggang, awal jalan si masih di pedesaan nanjak gitu jalannya serem nanti kalo turun kebawah lagi gimana-_- ohiya ada yang lawak disepanjang jalan pedesaannya banyak anak kecil yang dadah-dadah wkwk mukanya pada lawak lagi=)) udah sampe diatas jalannya tambah berliku-liku belokannya tajem banget kaya naik arum jeram=)) dimana-mana hamparan kebun teh dan gunung yang berkabut pokoknya pecah banget pemandangannya gokil, terus annisa heboh ngakak saoloh. Kabutnya juga tebel banget terus mendung lagi-_- pas turun dari bis lo tau ga?ternyata bener hujan mennn gaasik banget anjir, padahal Situ Patenggang itu tujuan utamanya lol. Disana dingin banget udaranya sejuk ga kaya depok HAHAHAiyalah. Pemandangannya juga kerenn bangett di tengah danaunya ada pulau kecil namanya pulau cinta=)) tapi kita ga dibolehin naik perahu ke pulau itu katanya ada mitosnya nanti kenapa gitu. Dan akhirnya hujan berhenti kita berfoto-foto ria haha lucu banget disana foto doang terus pulang-_- yakali jauh-jauh ke sana cuma foto doang:') terus dibatesin cuma 2 jam gaasik banget gils. Tapi terbayar semua dengan pemandangannya wkwkwk anjay.
Abis dari Situ Patenggang lanjut ke Pemandian Air Panas Ciwalini dan................hujan kembali mambasahi kota bandung-_- akhirnya pada ga turun diem di bis doang lama lagi anjir wkwk tapi pas hujannya agak reda pada turun buat sholat ashar. Terus hujan lagi=)) fail banget ini si. Karna hujan terus akhirnya kita jalan lagi ke Cibaduyut selama 2 jam-_- sampe malem. Pas di bis vickryan ngomong mulu bawel banget kaya emak2 arisan, kamal galau mulu ngakak=))) kata vickryan dan tulus kamal pengen muntah=)))))))). Padahal pengen main UNO lagi tapi udah gelap kardusnya juga udah buat tempat sampah wkwkwk. Selama di bis gue tukeran tempat mulu, yang tadinya deket jendela pindah ke tengah terus ke pinggir. Pas jalan pulang gue kebagian yang duduk dipinggir winda ditengah amel di jendela=)) ga maksudnya deket jendela.
Akhirnya nyampe juga di Cibaduyut pada beli oleh-oleh makanan dan bajuuu hahaha, gue pertama sama amel terus amel menghilang entah kemana akhirnya gue sama lulu, vany, sarita, tasya muter-muterin tempat itu buat cari baju karna lulu pengen beli baju akhirnya gue juga beli. Balik ke tempat makanan lewatin bis4 ternyata ada amel bersama kamal yang tadi menghilang. Lanjut gue balik sendiri ke bis4-_- karna lulu dan vany ke toilet gue duluan wkwk, pas di dalem bis gelap banget anjir kaya apaan. Terus ga lama yang lainnya juga pada masuk heboh gitu karna gelap=)) seru si tapi rela gelap-gelapan(?)jayus.
Akhirnya bis jalan dan di bagiin makanan, abis makan pada tidur semua kecuali amel yang sibuk dengan gadgetnya anjay=)) kamal sama vickryan tidur sampe jatoh-jatoh gitu anjir ngakak fix sayangnya ga gue foto kasian ntar nangis. Triple ew ew ew double what. Bai=)))






















































video