Jumat, 04 Juli 2014

untitled

berhubung gue bingung bgt mau ngepost apaan jd ini aja ya yang sekarang lg ngetrend di otak gue.

yak. baru aja gue lulus dari sekolah menengah pertama dan dgn nilai yang b i a s a  a j a
tadinya si mau masuk sma fav gue:))))))))) tapi dgn nilai yang b i a s a  a j a ya gamasuk lah pea lo ant.
goodbye my dream. HAHA.
sman 68 jkt, sman 28 jkt, sman 39 jkt, sman 1 depok :')
dan ternyata gue sekarang masuk smk 1 pkp jakarta islamic school setelah memikirkan lagi karna gue suka bgt sama bikin bikin video gitu jadinya smk ngambil jurusan multimedia pdhl si yang lebih tepat lagi di smk broadcasting tp gajadi wkwk.

okeh sampe sini dolooo yak hAHhaAAAHhhAHAHahaAHhahHAaAAHaH

Rabu, 28 Mei 2014

b a n d u n g

Tanggal 27, Mei 2014 tepatnya hari Selasa.
Sekitar pukul 6 pagi, murid kelas IX/9 SMPN 7 Depok goes to bandung dalam rangka perpisahan kelas 9 yay!!! jam 6 pagi kita ngumpul di komplek perumahan laguna deket sekolah katanya sih bisnya udah jalan jam 6 eh ternyata lo tau?jam set7 baru jalan-_- wkwk. Pas gue baru dateng udah rame sih tapi gue ga liat temen yang sebis sama gue, ohiya blm ngasih tau juga wkwk (penting bgt) gue di Bis4.
Terus akhirnya disuruh masuk bis masing-masing kan, nah temen gue si amel blm dateng udh di wa katanya masih otw=)) apaan coba... yaudah gue masuk aja bareng winda, kamal, sama vickryan wkwkwk.
Gue dapet tempat duduk yang kursinya 3 di depan gue ada kamal, vickryan, sama tulus. Samping gue lulu, sama vany.
Pas diperjalanan baru sampe tol mana ya gue gatau wkwk pada main UNO yang beralaskan kardus aqua, si kamal ga ikut main dari tadi soalnya diem mulu anjir ngakak=)))) katanya vickryan kamal pengen muntah. Daaaaan akhirnya berenti di rest area tp gue lupa disitu ngapain-_- lalu jalan lagi nyampe di Ciwidey, Sindang Reret Hotel & Restaurant. Kita di Saung sawahnya gitu bikin acara, ada yang nyanyi, dance, sama hacephacep=)) abis gitu...makan dan sholat dzuhur sampe jam2. Pas lagi nonton yang dance gue pindah ke sampingnya winda di bangku bambu, awalnya duduk samping amel di bangku kayu. Nah pas ga lama gitu bangkunya patah anjunk=))) ngakak bai.
Lanjut ke Situ Patenggang, awal jalan si masih di pedesaan nanjak gitu jalannya serem nanti kalo turun kebawah lagi gimana-_- ohiya ada yang lawak disepanjang jalan pedesaannya banyak anak kecil yang dadah-dadah wkwk mukanya pada lawak lagi=)) udah sampe diatas jalannya tambah berliku-liku belokannya tajem banget kaya naik arum jeram=)) dimana-mana hamparan kebun teh dan gunung yang berkabut pokoknya pecah banget pemandangannya gokil, terus annisa heboh ngakak saoloh. Kabutnya juga tebel banget terus mendung lagi-_- pas turun dari bis lo tau ga?ternyata bener hujan mennn gaasik banget anjir, padahal Situ Patenggang itu tujuan utamanya lol. Disana dingin banget udaranya sejuk ga kaya depok HAHAHAiyalah. Pemandangannya juga kerenn bangett di tengah danaunya ada pulau kecil namanya pulau cinta=)) tapi kita ga dibolehin naik perahu ke pulau itu katanya ada mitosnya nanti kenapa gitu. Dan akhirnya hujan berhenti kita berfoto-foto ria haha lucu banget disana foto doang terus pulang-_- yakali jauh-jauh ke sana cuma foto doang:') terus dibatesin cuma 2 jam gaasik banget gils. Tapi terbayar semua dengan pemandangannya wkwkwk anjay.
Abis dari Situ Patenggang lanjut ke Pemandian Air Panas Ciwalini dan................hujan kembali mambasahi kota bandung-_- akhirnya pada ga turun diem di bis doang lama lagi anjir wkwk tapi pas hujannya agak reda pada turun buat sholat ashar. Terus hujan lagi=)) fail banget ini si. Karna hujan terus akhirnya kita jalan lagi ke Cibaduyut selama 2 jam-_- sampe malem. Pas di bis vickryan ngomong mulu bawel banget kaya emak2 arisan, kamal galau mulu ngakak=))) kata vickryan dan tulus kamal pengen muntah=)))))))). Padahal pengen main UNO lagi tapi udah gelap kardusnya juga udah buat tempat sampah wkwkwk. Selama di bis gue tukeran tempat mulu, yang tadinya deket jendela pindah ke tengah terus ke pinggir. Pas jalan pulang gue kebagian yang duduk dipinggir winda ditengah amel di jendela=)) ga maksudnya deket jendela.
Akhirnya nyampe juga di Cibaduyut pada beli oleh-oleh makanan dan bajuuu hahaha, gue pertama sama amel terus amel menghilang entah kemana akhirnya gue sama lulu, vany, sarita, tasya muter-muterin tempat itu buat cari baju karna lulu pengen beli baju akhirnya gue juga beli. Balik ke tempat makanan lewatin bis4 ternyata ada amel bersama kamal yang tadi menghilang. Lanjut gue balik sendiri ke bis4-_- karna lulu dan vany ke toilet gue duluan wkwk, pas di dalem bis gelap banget anjir kaya apaan. Terus ga lama yang lainnya juga pada masuk heboh gitu karna gelap=)) seru si tapi rela gelap-gelapan(?)jayus.
Akhirnya bis jalan dan di bagiin makanan, abis makan pada tidur semua kecuali amel yang sibuk dengan gadgetnya anjay=)) kamal sama vickryan tidur sampe jatoh-jatoh gitu anjir ngakak fix sayangnya ga gue foto kasian ntar nangis. Triple ew ew ew double what. Bai=)))






















































video