Minggu, 21 April 2013

Under the Effiel Tower, Paris. (Short Story)


Uder the Effiel Tower, Paris. by Antya Anindya.


MAIN CAST:
 
Hello! Perkenalkan, namaku Elle Fanning Acapella. 
Biasa dipanggil Elle. Aku tinggal di kota yang cukup terkenal yaitu, Paris. Umurku 14yo. Aku sekolah di 'Sunnyside Folks International School' dan banyak orang bilang aku ini cewek tercantik di sekolah. 


Chloe Grace Moretz. (Kakaknya Elle-16yo)


Cody Robert Simpson. (Cowok yang disukai Elle-14yo)

 Klik untuk melihat ukuran besar
Hallo! Perkenalkan, namaku Greyson Reed Butterfield. Umurku 14yo. Call Me Reed, dan bisa di bilang aku ini salah satu anak paling eksis di sekolah.


Ke-4 sahabat yang saling menyukai Greyson Reed Butterfield, dan juga mereka ini cewek tercantik di sekolah selain Elle.
  
Mackenzie Christine Foy. (Kenzie-14yo)

  
Avalon Mikayla Robbins. (Mikayla-14yo) 

Klik untuk melihat ukuran besar  Klik untuk melihat ukuran besar
Danielle Avery Parker. (Avery-13yo)

Click to view full size image  
Annabelle Kristina Pimenova. (Belle-13yo)

___________________________________________________________
(Elle Fanning Acapella - Main Cast/Peran Utama).
Oke, kuakui dia memang jago menggiring bola. Kuakui dia pandai memasukkan bola dan lihai dalam merebut bola. Tapi apa harus dia over narsis gitu? Pake ngikutin nama pemain Inggris lagi. Nama depannya aja yang sama. Enggak cocok tau! dan tau nama siapa yang dipakainya? GREYSON CHANCE!!! My Idol.

Ya ampun...langit-bumi-jupiter dan Pluto deh bedanya. The real Greyson Chance tuh jauh lebih imut, ganteng dan lebih jago di banding dia, yang gaada imut-imutnya sama sekali. Aku heran para cewek-cewek di sekolah termasuk gengnya si  Mackenzie itu bilang dia super imut terus juga pada ngefans sama dia. Matanya pada di mana ya? dan tau siapa cowok over narsis itu? GREYSON REED BUTTERFIELD.

Sejak Liga Inggris mulai bergabung, narsisnya Reed mulai kumat. Reed gamau lagi dipanggil Grey, padahal dia sendiri yang minta sama teman-temannya supaya manggil dia Grey. Sekarang dia minta dipanggil GC alias Greyson Chance. Gak banget kan?! Untuk membuktikan "keeksistensiannya", dia sengaja menambahkan nama 'Chance' di setiap kertas ulangan, tes, atau buku-buku, kebayangkan gimana jeleknya? Greyson 'Chance' Reed Butterfield. Dia juga ngancem kalo seandainya gak dipanggil GC, dia gak bakal sungkan-sungkan 'menggiling' orang tersebut. OMG, apa aku gak 'muntah-muntah' lihat tampangnya?!?! dan gak berhenti sampai di situ, dia sengaja bikin Friendster yang judulnya, I_am_The 2ndChance@yahoo.co.id. Duh, gak nahan deh narsisnya. Satu lagi, aku akan tetap memanggilnya Grey apapun yang terjadi, meskipun aku akan menjadi 'ayam giling' di tangannya...

****

Kenzie: "Elle, kamu mau ikut gak ke pertandingan bola? Rame deh pokoknya. Mau ya? Aku gaada temen nih!" Aku berusaha membujuk Elle supaya mau ikut ke pertandingan sepak bola yang diadakan oleh sekolah sainganku. Sebagai cewek penggemar bola jelas-jelas aku enggak akan ngelewatin pertandingan ini.

Elle: "Aduh sorry ya, Ken! Aku udah janji nih sama Belle mau ke Mall. Ada diskon seru tuh baju-bajunya! Kamu ikut aja gimana?" tanya Elle.

Kenzie: "Ehmm, enggak deh! Aku udah beli tiket soalnya! dua lagi. Jadi bisa ngajak temen gitu. Kan sayang kalau dibuang tanpa kenangan" Aku pasang tampang memelas supaya dia bisa merasa kasihan dan tergoda dengan ajakanku.

Elle: "Aku sebenarnya mau sih, tapi sayang, diskonnya hanya cuma hari ini aja. Tapi ken, ada si Greyson ya?" Huhh, si narsis itu lagi! dia pakai jamu galian singset apa sih yang bisa bikin para cewek suka sama dia?!?!-_-

 Kenzie: "Hahaha! pake ramuan cinta kali el(?)" Hmmm...oke, ter-salam manis buat Greyson Chance kita tercinta!:p

****

"GO, GO, GO! ALE, ALE! YE, YE, YE! HOGWARTSS!"
Koor sumbang 'mengiringi' pertandingan antara, Hogwarts dan sekolahku, Sunnyside Folks. Konyol banget sih anak-anak sekolah Hogwarts. Udah suara hancur, gaya hancur, timnya pun gak kalah hancur! Kenapa gak sekalian nyewa pemandu sorak aja sih? Masa baru semenit udah kebobolan dua gol. Tapi, sekolahku memang pantas meraihnya. Ini adalah pertandingan pertama bagi tim kami. Ya...untuk kali ini, rasa memang gak bisa bohong. Greyson Reed Butterfield sebagai kapten (kayak Greyson Chance beneran gitu!) memang membawa suatu oasis bagi sekolah kita dan membawa erosi bagi tim lawan. Hhhmm... kayanya empuk banget deh si Hogwarts itu ditimpuk dikit, jebol deh! Hihi...Eh, itu dia si Grey...HAH?! Apa aku gak salah liat tuh?!? GREYSON 'CHANCE'? Yang benar aja? Jadi dia pasang nama itu di punggung kaosnya?! Gila, mungkin kenarsisan Grey udah jadi narsis kubik alias narsis pangkat tiga. Sial, jadi males deh nonton lagi. Padahal aku masih pengen lihat aksi yang lain. Kebetulan Cody, anak tetangga yang cute itu mau main di tim sekolahnya. Ah, udahlah! Ngapain mikirin si Grey! Dia juga gaada bagus-bagusnya, paling cuma jago bola aja. Selain itu, nothing!

Masa cuma gara-gara si narsis kubik itu, tiketku cuma dipakai 15 menit, apalagi tiket yang satu sudah jadi kenangan terindah, eh, tapi kan tiketnya berlaku sampai acaranya selesai! Mending nonton aja deh daripada boring di rumah! dan semoga aja besok gaada tugas._.

****

Aku masih sibuk senyam-senyum sendiri di kamar. Jangan kira kewarasanku semakin berkurang-_- Hohoho! skip. Hhhmmm...udah lama gak buka Friendster nih. Buka ah, laptopku di mana ya? oh iya! kemarin dipinjem kak chloe, tanya dulu deh-_-

Elle: "KAK CHLOE! laptopku kamu simpen dimana? aku mau dipake nih!" teriakku nyaring. Yehh...ke mana ya itu orang? Suara sudah pakai system toa begini, masih gak nyampe juga ya? Padahal aku udah di depan kamar dia loh.

Elle: "KAK CHLOEEEEE!!!" Dug..dug..dug. Kuketuk pintunya. "Laptopku di mana sih?! kasih tau gak?!"

Krik. Muncullah seraut wajah bertampang innocent.

Chloe: "Ya ampunn, Elle.......aku kan udah balikin ke kamar kamu kemarin lusa, Mama juga lihat kok!"

Elle: "Yang bener? kok aku gak lihat sih? bingung juga, jangan-jangan 'ditelen' kucingku lagi. Eitss, jangan kaget! kucingku tuh omnivora kelas kakap gulung loh! hahaha"

Chloe: "Kan aku taruh di kolong kasur! yaudah ya, ngantuk nih! daahhhhh!"
         
Gubrak! aku langsung berlari ke kamar, kuambil laptopku di tempat yang gak normal itu. Ok! Laptopnya dinyalain, masukin password, connect ke internet! www.friendster.com lama banget sih.................ini dia! ID Kusuka_Chance, passwordnya? haduh apa ya?... ini bukan ya? haduh apa ya? ***** GUBRAK! salah ya? ohhh iyaiyaaa! inget! *****...

Yah, salah juga?-_-..............Hmmm ok! this is the last time! ***** AMIN! bener deh akhirnya! huh! capek deh. Fotonya masih imut kan? Hehehe. Eh, ada satu nih yang nge-add, walaupun cuma satu kan lumayan. Siapa tahu bisa dijadiin temen, someone, atau pembantu? hahaha. Tapi, mataku gak minus kan? kok ada yang aneh gitu ya di layarnya? kulihat lebih detail...dan aku terjatuh! astaga...tau gak siapa yang nge-add? I_am_The_2ndChance@yahoo.co.id! the Narsis Kubik Man! dikira si Cody! kan aku kasih alamat FS-ku juga-_-

Tau dari mana alamat FS-ku nih, bocah narsis? kayaknya yang ini dijadiin pembantu daja deh. Kubuka biodatanya..and tadaaa! tiga foto terpampang dengan sopannya. Lucu juga yang lagi tiduran! loh kok malah muji sih?!-_-skip, oh dia lahir di London.....dikira di afrika! hahahahha

Chloe: "Yuhuuu, SMS!" suara Kak Chloe dari kejauhan. "Aduh, SMS dari siapa lagi? 08561*****. Siapa nih?"

*Pesan*
Hola, Elle!
Sorry ya ganggu. Ni aq Greyson 'Chance' Reed Butterfield. Pasti tau donk?! qt kan 1 skl ya! hehe...narsis ya? sori deh! tapi aq bnr2 ngefans bangedh sama Greyson Chance beneran! sumpah deh! aq tau kamu jg suka ma dy. Qm mo ya jd tmn aq? hbsnya aq srg liat kamu, pgn kenaln, tp susah bgt knlan ma km. tp skg mau kan?? maksa lho! hehe...btw, km suka bola di Indo ga? gini dh! sk ga sk aq ttp pengen kamu dtg ke ptandign aq bsk, jam3 sore. Aq tunggu km di VIP ya! cari aj dh. Psti ktmu kok! dtg ya! jgn lupa lho! kl lupa, ntr aq suruh polisi yg jmpt. Hehe...kynya udahn dulu ya? mpe bsk deh! BYEE :)

OMG! aku beneran syok. Gak nyangka kalau seseorang yang sangat tidak kuharapkan ini menjadi seseorang yang 'dekat' denganku. Pake ngajak nonton bola lagi!-_- levelku tuh nonton bola (eh sama aja ya?-_-v) tapi di VIP boleh juga?! tapi sehabis nonton sekolahku tanding ah! hhmm...balas gak ya? ah males! idolaku cuma buat Cody dan Greyson Chance! hoamm..udah malam nih. Close, eh log out dulu deh! baru close, disconnect, start, en turn off the computer...Klik. ZzzZZzzzZZzZZzZzzZz...

****

Duhh, udah gak sabar nih pengen lihat si Cody lagi! dia gak sekolah kan? tanding gitu...

Kringgggggggg! bel berbunyi. Langsung aku berlari menerobos 'gerombolan' teman-temanku tanpa ampun! mereka juga marahin aku tanpa ampun sih! hehe, sudahlah. Taxi!

15 menit kemudian, jam 3 sore...
Huhuhuu, sampe juga! eh, tapi sekolahku kan sudah tanding ya-_- oke, lihat pengumuman. WHAT?! kalah 3-0? yaampunnn, lupain deh. Ohiya, grey kan nunggu aku di pertandingan. Taxi again.

****

Haduhh...sampe deh, capek banget. Pintu masuknya mana ya? loh kok ada ambulan segala? tapi, gak heran sih kalo tim Inggris yang main! datengin deh wkwkw. Siapa tau masuk TV gitu.
Hah? Itu kan Grey! kok memar-memar gitu sih mukanya?

Elle: "Grey, kamu ngapain? kan katanya kita mau nonton?" tanyaku.

Reed: "El, thanks udah mau dateng. Aku sengaja pesan semua bangku VIP buat kita berdua. Tapi, orang-orang pada marah semua. Aku digebukin deh!-_- terus aku sengaja gak ikut tanding supaya bisa nungguin kamu. El, sebenernya aku udah lama merhatiin kamu, tapi kamu kayak sebel gitu ngeliat aku. Aku jadi mun-...aduh...duh..." keluh Grey.

Elle: "Grey, kamu gak kenapa-napa kan? jangan ngomong dulu deh! takut nih...-_-" Aku lama-lama ngeri juga sama memarnya Grey.

Reed: "Gapapa, El. Lanjut ya? aku jadi mundur terus buat kenalan, nanya kanan-kiri juga buat nanya biodata kamu. Diledekin juga sih...tapi tiba-tiba temen aku, ngomong sama aku kalau dia pernah lihat kamu di FS dan dia juga tau nomor HP kamu. Dia kan tau kalau aku udah lama ngincer kamu. Terus dia kasih alamat kamu, jadi aku bisa kenalan. Aku udah ngerasa seneng kok bisa liat kamu. Apalagi kalau kamu dateng setiap aku tanding. Kamu selalu jadi spirit aku, walau sebenarnya spirit 'paksa'. Hehehe..."

Sialan juga nih anak! tapi entah mengapa, sejak Grey bercerita tadi, seluruh rasa benciku padanya seakan menguap begitu saja. Ternyata usahanya mencari 'seorang' sama besarnya dengan usaha untuk mempertahankan sebuah kemenangan dalam tim pimpinannya. Aku memang gak boleh just judge a book by its cover, but by its story, too. Nice guy! Rasanya, aku harus memberikannya sebuah 'penghargaan'.

Elle: "Thanks, 'Chance'! Kita bisa jadi teman baik kok, meskipun terpaksa..."
         
Dua ulas senyum pun terbentuk. Satu hal yang bisa menyatukan kami, SEPAK BOLA. Kusuka Chance! Chance! Chance. Kusuka!!!

****

Sampainya dirumah.

Elle: "Haloooooo! aku pulangggggg!" ucapnya dengan semangat.

Chloe: "Eh, kok kamu baru pulang el? dari mana aja?"

Elle: "Iyaaa, masa kak chloe lupa sih-_- kan kemarin ada yang sms aku buat ngajak nonton pertandingan bola"

Chloe: "Oh iyaaa hehehe, gimana? menang gak?"

Elle: "Ahh! payah si greynya malah di gebukin orang, gara-gara dia pesan semua bangku VIP-_-"

Chloe: "Haduhhh... lagian dia ngapain pake pesan semuanya-_-"

Elle: "Gatau tuh! ah udah dulu ya kak aku mau masuk kamar!"

****

Keesokan harinya, di kelas.

Reed: "El! kamu nanti pulang sekolah gak kemana-mana kan? aku mau ajak kamu jalan-jalan, hehehe"

Mikayla: "Cieeee! Elle sama Reed mau kemana nih? ikut dong wkwkw"

Reed: "Ah! kamu ini, ganggu aja sih-_-"

Elle: "Hahaha! yaudah Kay, kamu ikut aja. Hmmm...Grey memarnya udah baikan? Oh iya Grey kamu itu mau ngajak aku kemana sih?" tanyaku penasaran.

Reed: "El! kamu jangan ajak Mikayla dong, ini kan cuma khusus buat kamu...iyaaa nih udah baikan hehe"

Elle: "Loh, emangnya kenapa sih? gapapa kali biar aku ada temennya Grey-_-"

Mikayla: "El, si Reed dia kenapa? kok sampe memar kaya gitu?"

Reed: "Gapapa kok Kay cuma memar dikit aja hehehehe"

Elle: "Ehh bohong tuh! dia itu gara-gar.........." tiba-tiba Reed mendekap mulut Elle, dan tiba-tiba saja Elle terjatuh di pelukan Reed.

Reed: "Hehe, gak kok Kay gapapa :D"

****

Mikayla pergi menjauh ke kelasnya Belle, Kenzie dan Avery, karena dia iri atas perbuatannya Reed kepada Elle.

Belle, Kenzie&Avery: "Kay! kamu kenapa? kok kaya sedih gitu wajahnya?" tanya mereka penasaran.

Mikayla: "Jadi gini...tadi aku kan lagi ngobrol-ngobrol sama Elle dan Reed, terus tiba-tiba aja Reed peluk Elle........:("

Belle&Kenzie: "HAH?!?! seriusssssss???????"

Avery: "Ih! kayanya mereka ada apa-apanya nih!!!"

Mikayla: "Kayanya sih gitu...soalnya tadi aku denger nanti pulang sekolah Reed sama Elle mau jalan-jalan, gatau kemana"

Avery: "Yaudah! nanti pulang sekolah kita ikutin aja mereka pergi"

Kenzie: "Iya!! aku setuju! enak aja cowok kita dia ambil, padahal kan Elle itu gasuka banget sama gayanya Reed!"

Mikayla: "Hmmm...yaudah deh aku masuk kelas dulu yaa! sampai ketemu nanti pulang sekolah!"

Belle: "Iyaaa kay! kamu jangan sampe lupa yaaaa!!" teriaknya.

****

Sepulang sekolah.

Kringgggggggggg! bel berbunyi.

Avery: "Eh-eh-eh!" sambil menepuk pundak Belle, Kenzie dan Mikayla.

Belle: "Ada apaan sih?! ngagetin aja!-_-"

Mikayla&Kenzie: "Tau nihhhhh!-_-"

Avery: "Hahaha, sorry guys! ituuu liat gak, si Elle sama Reed!" sambil menunjuk ke arah jalan.

Kenzie: "Eh iyaa, itu mereka! ayo cepet ikutin!"

Avery: "Jangan sampe ketauan ya!"

Mikayla&Belle: "Iyaiyaaaa!"

****

Reed: "El...tutup mata kamu dulu ya" sambil menutup kedua mata Elle.

Elle: "Ehh! mau ngapain sih!-_-" tanyaku penasaran.

Reed: "Udaah, ikutin aku aja! nanti kamu juga tau kok hehe"

Reed membawa Elle ke suatu tempat yang indah dan ternyata under the Effiel Tower, Paris. Lalu, Elle membuka kedua matanya.

Elle: "AAAAAA! keren banget grey! aku sukaaa :D"

Reed: "Hehehe iya dong!!:p"

Elle: "Terus kita mau ngapain sekarang?"

Reed: "Tunggu sebentar! kamu tutup mata lagi ya wkwkw"

Elle: "Iya! Iyaaaa!-_-"

Reed menganbil setangkai bunga mawar merah, dan menyembunyikannya di tangannya.
Lalu tiba-tiba Kenzie, Belle, Mikayla dan Avery melihat Reed sedang menyembunyikan bunga mawar ditangannya, dan mereka sangat terkejut.

Kenzie: "Ternyata Reed menyukai Elle!"

Avery: "Iyaaa! dia kena karma(?) tuh! padahal kan dia gasuka banget sama Reed!-_-"

Mikayla: "Ehh! udah temen-temen kita gak usah iri sama Elle&Reed. Yang penting kan Reed bahagia dia bisa punya girlfriend pilihannya sendiri!"

Belle: "Iyaaa... aku setuju sama Mikayla! :') kita harus ngerelain Reed buat Elle. Lagi pula Elle kan temen kita juga"

****

Reed: "El! sekarang buka mata kamu!"

Reed memberikan bunga itu kepada Elle dan menyatakan cinta kepadanya.

Reed: "Semenjak pertama kali aku ketemu sama kamu, aku udah suka sama kamu El dan seandainya kamu tau sampai sekarang aku baru bisa bilang ini sama kamu! :')"

Elle: "Jangan bercanda deh Grey...-_-"

Reed: "No! I'm seriously El! you could be my Girlfriend? :')"

Elle: "A...aa..aaa..aku..........akuuuu..........................terima cinta kamu Grey! :) :)" ucapku dengan senyum bahagia.

Dan akhirnya Reed dan Elle, bahagia selamanya.


END.



 Author: Antya Anindya.
@anindyaant - @greenson97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar