Sabtu, 20 Juli 2013

Similar to Greyson Michael Chance

HUAAAAAAA. Gue baru nyadar ada yang mirip grey ternyata:O pas gue liat fotonya itu kirain si grey beneran taunya bukan cuy wkwk-_-

This 5 people similar to Greyson Chance!:O

Perkenalkan dulu ya yang pertama-kelima itu namanya.....................


1. Gregor Bates















KECE kan?;;) terus mirip banget lagi sama grey-,- hahaha

2. Charlie Rowe









3. yang ketiga ini gue gatau namanya siapa nih-_- abisnya ga kebaca=))wkwkkw *brb periksa mata*

4. Arthur Bowen


Arthur yang jaket hijau





arthur yang kiri

Pasti ada yang pernah liat foto itu kan?=)) mirip bgt ya sama grey-_- ohiya, arthur bowen itu yang jadi anaknya Harry Potter di film Harry Potter in the Deathly Hallows part2, namanya Albus Severus Potter.

5. Riley McDonough




Kalian pasti ngira foto ini grey kan?-_- gue kira dulu iya itu si grey, tapi ternyata bukan=)) itu riley mcdonough personilnya Before You Exit/BYE hahahha

Dari yang mereka diatas itu gue paling suka sama Gregor Bates dan Arthur Bowen!<3<3 soalnya mereka kece, ganteng, sama lucu bangetttt;;)
HiHiHi.
by @anindyaant and @greenson97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar