Rabu, 25 Desember 2013

katanya sih judulnya "my biodata" or "introduce myself" or "about me"

Kenalin nih, ai em Antya. *puter lagu Story of My Life - One Direction*
Kalo nama pendek gue AAG, sedangkan nama panjang gue ANTYAAAAAA. Eh, salah maksudnya Antya Anindya Guna. Nah, kalo misalkan pada kepo kenapa mengapa nama belakang gue itu Guna? yaaa soalnya gue anak yang berguna bagi nusa dan bangsa negeri Indonesia tercintah ini.
Lanjut...oke sekarang gue mau jelasin secara detail, rinci, dan jelas biar yang baca paham dan mengerti apa yang gue ocehin tadi. Sebenernya perkenalan dirinya bukan gini sih-_- tapi yaudahlahya.

Name: Antya Anindya Guna
Nickname: Antya/An
Born: Jakarta, 23 Februari 1999
Address (penting banget, catet!): RT02/04 No.26, Gg.Masjid Al-Ishlah, Cisalak, Depok, Jawa Barat, Indonesia. (lengkap, kurang kode poss doang tapi gue lupa)
Education: 
1. Middle School (SD Negeri Cisalak 1)
2. Junior High School (SMP Negeri 7 Depok)
3. Senior High School (SMK PKP 1 JIS)
4. College Student (Coming Soon)
Religion: Moslem
Characteristics: Using Glasess
Geek: Gadget, Camera, Novel, Movie, and Music

Inspiration/Idol: Greyson Chance and Ariana Grande
Aspiration: Astronauts
Fav Actors/Actress: Asa Butterfield, Chloe Moretz, and Shailene Woodley
Fav DJ: Madeon and Zedd

Fav Colors: Black, Grey, Turquoise, and White
Fav Books: Raditya Dika's Novel
Fav Movies: Big Hero 6, Toy Story, The Maze Runner, Hugo, Twilight, dan masih banyak lagi
Fav Character: Baymax and Buzzlightyear
Fav Musics Genre: Pop, Pop Rock, Country, Electro House
Hobbies: Listen to Music, Watching a Movie, Drawing, and Photograhpy
Fav Subject: English (of course!)
Fav Food and Drink: Yang penting halal
Zodiac (penting): Pisces

Nah! udah lengkap blm tuh? kalo blm lengkap dan masih ada yang kurang silakan berikan komentar, kritik, dan saran. wkwk.
Ohiya kenapa dan mengapa gue terobsesi banget sama Lagu/Musik? ini jawabannya:
I love song, because song consists of two parts, namely the music and lyrics. Then, Music is a Life and the Lyrics is the Story. True right? (gaada yang nanya ant).
Keseharian gue dirumah itu banyak lah ya wkwk dari kerjaan yang emang wajib dikerjain dirumah dan sampe yang paling gapenting, kalo disekolah biasanya belajar(yaiyalah-_-) kalo istirahat jajan pastinya.
Lanjut oke lanjut! sebenernya gue TELAT BANGET ngepost ini, udah dari sebelum gue libur malah, eh sebelum uts malahan cqcqcq pake q biar ga menstrim-_- maklum lah ya gaada ide buat lanjutin postnya, dan akhirnya setelah gue denger dari temen-temen kelas gue giniginiginigini trus giniginigini dan ginigini akhirnya nemu juga idenya hahaha.
Dan pada akhirnya sekarang itu udah liburan coy. l-i-b-u-r-a-n. dan pada akhirnya h-o-l-i-d-a-y. dan pada akhirnya juga 2013 udah mau berakhir, berarti sebentar lagi 2014!!!


OKE POST INI BERAKHIR SAMPE SINI DULU YA, YANG UDAH BACA DARI BAWAH SAMPE ATAS MAKASIH YA, YANG UDAH BACA DARI A-Z JUGA MAKASIH YA. WKWK. DAN JANGAN LUPA YANG UDAH BACA WAJIB FOLLOW TWITTER GUE YA @anindyaant @antyanindyan


BYE! SEE Y'ALL! I'LL BE BACK ON 2014!! DON'T MISS IT!
HAPPY HOLIDAY AND HAPPY NEW YEAR EVERYONE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar