Jumat, 12 Desember 2014

ilang

frist of all, gue sangat prihatin atas kejadian yang gue alami pada saat hari itu. yang belom tau kasusnya, baca aja dulu yak.

pertama, jadi waktu mau pulang sekolah gue berencana membeli bahan keperluan buat bikin short movie yang bergenre horor alias pembantaian berdarah-darah gitu and gue cari akal buat bikin darah dari bahan-bahan kue(pewarna makanan warna merah)-_- alhasil gue sama temen-temen langsung cabut ke toko yang jual pewarna itu. temen gue bilang banyak di pasar. oke gue kepasar sama temen gue(luthfan&imam). nyampe disana, temen gue si luthfan malah cengo bukannya cari tempat parkir and dia malah bilang gini "gue males parkirnya bayar" "yaelah 2ribu doang lebay lu fan" wkwkw.
oke tuh. masuklah gue kedalem pasar itu,  mana rame banget daaah terus dengan wangi-wangian yang bermacam macam gue bersama temen gue yg konyol itu menerobos masuk kedalem pasar dan bertanya-tanya ke beberapa toko disana. dan lo tau beberapa toko yang luthfan tanya hanya menjawab "gaada de, disana tuh lurus belok kanan" yaudah kan gue ikutin apa kata si penjual toko. eh pas gue udah nyampe toko tersebut, "gaada de disana kali coba aja tanya" "lah tadi saya udah nanya ke sana katanya disini mba" sumpah gondok banget-,- akhirnyaaaa setelah berjam jam (gadeng) gue menemukan yang selama ini gue cari-cari.
kelar dari pasar gue bingung tuh mau kemana lagi, gue males banget dirumah. akhirnya luthfan ngajak gue main ke sevel tapi gue gabawa uang. sip banget. gue minta temenin imam nganterin ke rumah gue buat ngambil uang. terus si luthfan juga pulang karna gabawa duit-_- untungnya imam bawa wk. selesai dari ituu gue kerumah luthfan, pas udah nyampe dirumahnya neneknya bilang "luthfannya udah jalan baru aja jalan, emangnya ga ketemu?" "oh gitu ya yaudah makasih ya bu, assalamualaikum." anjrittt gondok lagi gue, trs gue bbm luthfan lagi dimana ternyata dia udah didepan gang. skip dijalan. akhirnya gue ketemu luthfan, and dia bilang "anjir lo ngapain ke rumah gue, udah tau nenek gue comel" "ya lagian lo lama banget" nah disitu si luthfan bacot banget ngomong mulu bukannya jalan udah tau panas.
"eh buruan kali jadi ga, jangan ngomong mulu"
"kata mami gue jangan ke sevel takut razia, kita ke lawson gundar aja. lu tau jalannya ga?"
"gundar manasi?gatau gue, udah elah ke sevel aja ribet gaada razia masih siang ini"
"yaudah lo ikutin gue ya" langsung tuh gue otw ke sevel. si luthfan jalan cepet banget kaya lagi diekjar polisi. trs tiba-tiba imam bilang gini...
"an, luthfan mana?"
"itu pea di depan. emang lo ga liat?"
"tadi ada pas di pom bensin, sekarang gatau gue"
"yaudah lo makanya jangan lelet! ngebut napa mam."
nahhh seketika gue gondok yang ketiga kalinya, luthfannya ilang. pas gue mau bbm, eh bb gue mati!-,- prihatin banget. yaudah gue duluan aja ke sevel. pas nyampe disana gue berniat untuk mencari colokan buat charger hp. pas gue mau charger. eh hpnya ga ke cas. fak. anjrit. kesel banget gue disitu. si imam gue marah-marahin malah diem aja wkwkwk sorry mam. daripada gue marah-marah gajelas alhasil gue nyalain laptop. mumpung ada wifi gratis tuh mayan. si imam langsung cusss ke dalem buat beli makanan. wah dalem hati kayanya dia mau berbaik hati buat beliin gue nih eh ternyata gue ga dibeliin. gue kira dia mau beliin gue. sedih bgt. ternyata pas keluar cuma bawa slurpee sama pop mie buat dia doang. kebangetan emang, gatau orang laper apa yak. karna gue gondok, pas imam baru menyuapkan mie kedalam mulutnya gue dengan santainya bilang "udah ah pulang aja males gue, kalo ga kerumahnya luthfan balik lagi" "lah gue lagi makan" "yaudah lu ntar makan dirumah lu aja" wkwkwk tawa jahat. skip dijalan. gue nyampe dirumahnya luthfan and neneknya lagi yang menyambut kedatangan gue. "nyari luthfan ya?luthfannya tidur tuh bangunin aja" and bapaknya luthfan menyambut "bentar ya dibangunin dulu" krikkkkkkk gue shock abisss gilaaa pengen garuk aspal nih tangan udah gatel. lalu kemudian bapaknya keluar lagi "luthfannya ngantuk berat" "oh yaudah makasih ya pak, assalamualaikum" seketika galau. imam gue suruh pulang tuh haha sian banget lu malah rumah lu jauh mam wkwk. udah kaya gembel lagi dekil banget gue panas-panasan bolak balik nyariin luthfan taunya dia dirumah malah tidur.
skip dirumah. nyampe rumah gue langsung ngecas hp and luthfan marah-marah ke gue sampe ngeping banyak banget lagi HAHAAHAH. NGAQAQ.
END.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar