Jumat, 19 Desember 2014

tragedi mager

gue sedih bgt. fix. karna gue mengalami penyakit kemageran yang bisa dibilang kemageran gue kambuh lagi. oke. MAGER? apa itu mager? bagi lo lo semua yang belom tau mager itu apa. mager itu kalo gue jabarin jadi MAles GERak. ya lo bisa definisiin males gerak dalam arti males ngapa-ngapain-_- yang dimana saatnya udah asik banget nyantai-nyantai sambil main gadget sambil dengerin lagu (nah ini gue banget) gamau di ganggu oleh lingkungan sekitar, sampe-sampe kalo ada yang ganggu pasti langsung bt dan kalo ditanya-tanya langsung sewot semewew gitudeee wkwkwkwk.
jadi tragedinya itu pada saat gue, oh jadi gini dulu kan gue punya hp 2 sok orang penting bgt gitu gue pake hp 2 yang bb sama android. nah pada saat ituuu gue lagi asik mainin hp gue yang android. dan seketika bb gue tiba-tiba lampu merahnya nyala kedap kedip kaya lampu trotoar pertanda ada bbm masuk. gile mata gue tajem bgt kaya kucing kalo malem-malem wkwk bisa ngeliat lampu led sekecil itu-.- padahal gue naro tuh hp di depan tv jauh dari gue mungkin selangkah doang(?) yah males banget kan gue lagi mager udah asik mainin andro jadi mager gue kambuh. alhasil karna gue kepo, jadi gue ngambil tuh hp "pake kaki" karna saking magernya. dan dengan sangat sangat berhati hati hp gue ternyata jatoh men jatoh! oke gue woles woles aja tuh dalem hati "yaelah selow aja udah jatoh berapa kali juga tetep aja aja nih hp emang canggih" asal lo tau itu hp jatoh sampe batrenya lepas dan casing mental entah kemana-.- nah gue rakit lagi tuh hp akhirnya (pasang batre&casing) terus gue langsung charger tuh hp tanpa sepengetahuan gue ganyadar taunya ketiduran sampe pagi. EH TAUNYA PAS PAGI GUE LIAT HP GUE GA NYALA. GILA SHOCK GUE. PANIK. EH HP GUE KENAPA INI WOY GUE CHARGER GA NYALA JUGA. TT__TT *tear*
Makanyaaa yaaa gue bilangin sama lo lo pada jangan sampe kaya gue jangan sampe gara-gara mager doang bisa menimbulkan tragedi yang dahsyat kaya yang gue alami ini-,-

1 komentar:

  1. baka emang lu. mager keterlaluan.. buat kamu semua jangan niru orang ini ya :v

    BalasHapus