Jumat, 06 Februari 2015

indie songs

entah kenapa gue lagi suka banget sama lagu indie, pertama kalinya denger lagu-lagu ini tuh langsung suka! love bangeeet! ya enak aja gitu di denger sama telinga gue. ngomong-ngomong selera musik gue bagus juga nih;3
band band indie fav gue itu ada banda neira, payung teduh, layur(nah ini salah satu akun soundcloud indie yang paling gue suka), efek rumah kacakodaline, and daughter.
kalo lagi denger lagu-lagu ini tuh rasanya kaya hilang terbawa arus anjas wkkwk gue bingung deh kenapa mereka bisa menciptakan musik yang segini kerennyaaa! ya pokoknya lo dengerin aja deh siapa tau langsung suka sama lagunya. kaya pas pertama kali gue denger lagu-lagu ini heho:p


berjalan lebih jauh - banda neira, nah ini tuh lagu pas banget di dengerin kalo pagi pagi biar jadi lebih semangat menjalani hari. Asek.


ke entah berantah, kalo yang ini tuh lagu banda neira yang pertama kali gue denger dan langsung suka gitu aja<3 suara gitarnya pecaahh


esok pasti jumpa (kau keluhkan) - banda neira, suara dari gitarnya yang bikin suka>,<


hujan di mimpi - banda neira, iringan musiknya bikin hati tenang #aSIX


senja di jakarta - banda neira, yang ini suasana kota tua banget deeh!


untuk perempuan yang sedang di pelukan - payung teduh, ini lagu dari payung teduh yang paling gue suka dan yang judulnya paling panjang wkwk


resah - payung teduh, yang liriknya paling gue inget "pararara" wkwkwk


dawn - layur, fix banget suara gitarnyaaa<3 musiknya penenang bangettt


sisi timur - layur, ini lagu layur yang pertama kali gue denger di akun youtubenya indielokal


secangkir teh, rintik hujan, dan beberapa baris melodi - layur, pas banget kalo lagi hujan denger ini bikin tenang


timur (akustik) - layur, kalo ini suasana kaya lagi di keraton jawa yogyakarta


desember - efek rumah kaca, gatau kenapa gue tiba-tiba suka sama lagu ini


all i want - kodaline, pertama tau kodaline tuh dan denger lagu yang ini langsung suka, gara gara jadi soundtrack film the fault in our stars<3 tapi di mvnya rada gitu sih orangnya nyeremin._. wkwk


big bad world - kodaline, gatau kenapa suka aja sama lagunya


youth - daughter, nahh ini yang paling gue suka dari daughter;3 pernah di cover juga sama layur di soundcloudnya



ga bosen-bosen deh gue denger lagu lagu iniii. suka bangeeet<3 INDIELOKAL

2 komentar: