Jumat, 06 Februari 2015

unjudul

gue punya cerita yang diangkat dari kisah nyata (yaelah sok sinetron banget) ye tapi emang bener. kisah ini benar-benar terjadi dalam kehidupan gue. ohiya sekarang gue telah resmi menjadi siswi sekolah yang berseragam putih biru kena pemutih eh luntur jadilah putih abu-abu. ehm.












ada dimana saatnya lo lagi mencoba kehidupan baru teman baru sekolah baru lingkungan baru pokoknya serba baru dan ketika lo sedang mencari sesosok seorang sahabat sejati #a6 yang bener-bener sahabat bukan yang baik di depan ngomongin dibelakang, itu sungguh tragis. menyedihkan. dan sekaligus menyeramkan. lebih seram dari jurit malam di jambore.
oke jadi gini, gue punya temen satu kelas yang dari awal sebenernya gue emang udah ga srek sama ini orang udah keliatan dari mukanya yang judes gitu wkwk astagfirullah gue udah suudzon duluan. eh ternyata emang bener dugaan gue selama ini, orang tersebut seolah-olah yang paling berkuasa di kelas. padahal kita semua sama aja di kelas gaada yang berkuasa dan gaada yang ngerendah. nah gue bingung dengan kalimat barusan. "nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, silakan tunggu beberapa saat lagi". "your number is not calling blablablaxxxxx". jadi orang ini itu merasa dirinya yang paling bener, sekalinya dia gasuka sama orang, parah banget. jahat banget. temen gue sendiri yang jadi korban kejahatan dia. ya kayanya kejahatannya ga kaya pembunuhan berantai, ini beda cerita. oke. jadi dia ngejelekin temen gue dan bilang ke anak-anak kelas kalo temen gue ini orangnya begini, gitulah, jadi kesannya ngejelekin banget biar temen gue ini banyak di gasukain sama orang. padahal temen gue biasa aja sih cuma ya emang rada gitu wkwk. orang ini itu kerjaannya marah-marah mulu dan suka nyindir kata-katanya itu pedes banget lebih pedes dari chilli chillian, belom aja dia gue doain cepet tua haha ngga lah gue ga sejahat itu gue orang baik-baik. lah pede banget.
yang gue bingung, apa dia ga ngaca? apa dia udah ngerasa dirinya sempurna ngatain, ngejelek-jelekin orang? saran gue sih ya lebih baik lo (kalo lo baca dan ngerasa) urus diri lo dulu udah sempurna apa blm. jangan cuma bisanya ngekritik orang doang. ya suka-suka mereka dong itu hak mereka mau gaya apa itu gaya mereka. emang lo mau di perlakukan kaya lo memperlakukan temen gue itu? ngga kan pastinya. dan satu lagi, kalo gasuka sama orang langsung bilang aja. jangan nyindir-nyindir. itu serem bro. emang susah deh nyari temen yang bener-bener temen. gue kira temen kaya gitu udah gaada di kehidupan sma/smk. gue kira cuma ada di smp doang, eh ternyata lebih susah ya kita dapetin temen yang emang bener temen. saking gitunya jadi gue lebih milih bertemen sama cowok dibanding cewek. kenapa? ya lo tau kan gimana, cewek itu kaya drama. layaknya sinetron wkwk. main sama cowok itu lebih asik, welcome banget, dan bisa ngejaga kita #anjas ya ternyata temen gue beranggapan beda, menurut mereka kalo main sama cowok itu dikiranya yang ngga-ngga, kaya dibilang modus lah, cabe, suka sama si anak ini lah, pacaran lah, dsb. padahal kita sama dia cuma bertemen biasa, ya gitulah mereka yang berpemikiran beda sama gue. iya semua orang emang gaada yang sama pasti punya perbedaan.
satu lagi gue doain semoga orang-orang jahat di dunia ini bisa berubah dan dibukakan pintu hatinya biar mereka sadar dan ga jadi orang jahat lagi :) aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar