Jumat, 01 Mei 2015

did you left me?

i hide my pain
someday you'll forget me
words of comfort and grief
blow through you and leave
soon i'll begin
to see how we'll get through this
will fall for nothing my love...

aku sembunyikan rasa sakitku
suatu hari nanti kamu akan lupakan aku
kata-kata yang menghibur dan menyedihkan
terucap olehmu dan meninggalkanku
segera aku akan mulai
untuk melihat bagaimana kita akan melewati ini
akan jadi tidak berarti apa-apa cintaku...

私は私の痛みを隠します
いつかあなたは私を忘れてしまいます
快適さと悲しみの言葉
あなたを通して吹くと残します
すぐに私は、始めましょう
私たちはこの介して取得しますかを確認します
何のために私の愛を落ちます...

1 komentar: