Senin, 18 Mei 2015

Grey & Jingga: Days of The Violet

"violet adalah warna tentang kesedihan yang diungkapkan dengan keceriaan".

yey grey & jingga kembali lagi hadir!:3 belum lama baru aja gue selesai baca komiknya yang Grey & Jingga: The Twilight seru gitudeee. nah kalo di komik yang ini beda cerita lagi (ya iyalah judulnya aja beda). jadi di komik yang baru kali ini akan bercerita tentang kisah jingga waktu pertama kali masuk kampus, sebelum ketemu grey. penasaran ga? kalo gue sih lagi mau nunggu komiknya terbit lagi jadi gue belum baca yang di post sweta di facebooknya wkwk nanti aja bacanya mau langsung di komiknya.
ohiya gue ada sedikit cerita #cie. makasi loh yang udah berbaik hati beliin komik grey jingga buat gue, padahal uang orang yang beliin gue komik ini bener-bener pas banget sampe sisa seribu rupiah...duh baik bgt siii (apaansi gue). gue seneng banget pas tau dia beneran beliin komiknya, padahal gue cuma bercanda minta beliin hhe.


hm terus terusss lanjut ke topik lagi yaaa, jadiii ini nih cover days of the violet. ga kalah bagus kan sama cover the twilight?:3


ini jingga.


ada karakter baru nih yang sebelumnya gaada di komik the twilight. ini rafka.


ini devQi. namanya agak aneh gitu ya-_-


dan yang terakhir, filan.

days of the violet... kisah ini adalah tentang dirinya, jingga. tentang hari-harinya yang akan seperti violet. yaitu warna tentang kesedihan yang diungkapkan dengan keceriaan. dan begitulah seterusnya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar