Rabu, 06 Mei 2015

"the town was paper but the memories were not"

petikan kalimat judul diatas adalah salah satu quotes dari novel karya John Green seorang penulis terkenal amerika dan novel tersebut diproduksi menjadi sebuah film layar lebar yang pastinya sudah ditunggu-tunggu di putar dibioskop kita tercinta eak, gue sendiri gasabar mau nonton apalagi ada Cara Delevingne bhaakkk siapa coba yang gatau dia?wah kudet lo kalo gatau wkwk. cara itu artis model victoria secret, yang khas dari dia itu alisnya tebel banget kewl sampe gue iri walaupun dia agak freak gitu. cara jadi pemeran utamanya yaitu 'Margo Roth Spiegelman' yang udah baca novelnya pasti tau donggg. hmm kalo yang jadi 'Quentin Jacobsen' itu Nat Wolff gue kurang tau soalnya belum familiar di telinga gue. asik bahasanya.
ohiyaa john green itu hasil karyanya bagus-bagus loh gue ganyangka dari sekian novelnya, yaitu ada Paper Towns(yang jadi topik kita sekarang), An Abudance of Katherines, Looking for Alaska(katanya mau dibuat filmnya juga), Will Grayson, Will Grayson(yang ceritanya ditulis bareng sama David Levithan) banyak disukai orang mungkin karna jalan ceritanya bagus and menarik jadi bikin orang-rang yang bacanya jadi kepo. yang terakhir, The Fault In Our Stars. masih inget ga? "Okay? Okay." kata-kata itu pasti familiar banget kan. udah gitu belum lama juga diproduksi jadi film layar lebar paling hits banget-_- kurang keren apa coba? keren binggow kalo kata anak alay jaman sekarang. eh gadeng soalnya gue juga suka pake kata-kata itu jd gajadi alay. hhe. maavkan. gajelas ya?bye-max.
bye-max?BAYMAX? duhduhduh baymax;3 unyu banget taugasi unyu parah. itu tuh robot balon yang perutnya buncit di film Big Hero 6. lo bakalan terhisteris saat melihat baymax beraksi dengan unyunya dalam film big hero 6 sama seperti saat gue nonton gue gregetan sendiri gila gangerti lagi unyu banget:') terharu. ngomong-ngomong gue salah topik, oke skip. lanjut.
anddd tadi sampe mana? ohiya gue mau lanjut kasih pic-picnya yang baru saja gue colong dari facebooknya. hm.

ini covernya gais. keren ga?keren kan?iyalah.


tauga siapa?iniii si John Green penulis novel kewl dari amerika

UDAH POKOKNYA GITUDE KEWL ABIZZZZZZ SAMPAI TERBANG KELUAR ANGKASA. APASIH GUE LOL. OHIYA KAWAND-KAWAND BISA LIHAT TRAILERNYA DI SINI YAW MAAV GUE LUPA CARA MATIIN CAPSLOK.


INGAT FILMNYA TAYANG ON SUMMER 2015. JADI TUNGGU AJA YA!
MUCHLAFF♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar