Jumat, 23 Oktober 2015

especially for rizqinovianto

alooooo;3 aku antyaaa udah pada tau kan hwehwe
maafin ya sok imut banget pake 'aku' huek:&
hm sebenernya telaaat super telat banget sih ngepost ini, soalnyaaa...

tapiiiiii liat ini dulu deeh:p

bagus gaaa?bagus kann?bagus donggg wkwk
ohiya yang gue sedihnya orang yang gue kasih liat videonya ini malah kaya bt gitu uhuhu jahat yaaa:' gara-gara gue pergi jauh-jauh ke taman suropati:( lagian kan itu buat dia... tapi akhirnya engga kokk dia senengg dong pastinyaaaa♡ 
mau tau gaa gimana ceritanya bisa bikin video ini? jadii ceritanya itu gue kepikiran dari jauh-jauh hari bulan agustussss hahah niatnya keniatan banget sampe dari 2 bulan sebelumnya udah ngerencanain buat ngasih sesuatu ke dia pas first anniversary tanggal 11, oktober 2015. karna gue mau sok sweet dan emang gue suka yang namanya surprise kecil-kecilan gitu meskipun ga bagus dan ga seberapa yang penting bikin dia seneng aja:' ide videonya sih gue inget dia pernah ngasih tau gue video clipnya ran ft.tulus - kita bisa dannn bilang gini "coba kamu bisa ga bikin kaya gini" yaudah tuh udah gue bikin dan buktiin sama lo vin-,-wkwk meskipun gabagus bagus amat...terus jugaaa arigatou gozaimasu buat temen gue yang udah bantuin gue buat bikin video iniii tengkyooo bro berkat eloo gue berhasill. udahh gituu ga lama, pertengahan bulan september gue kepikiran lagii bikin scrapbook! yep, di buku ini gue ceritain dari awal kenal sampe sekarangg sama-sama bareeng diaaa pokoknya gitu deh unyu;'3 sayangnya lupa gue fotoin per halaman hiks. jadinya juga pas h-1 tanggal 11 jadi ga kepikiran buat ngeposting ke blog wkwk nah makanya gue bilang juga ini udah super telat banget, lah sekarang udah tanggal 23 oktober ant-_- maafkan ya...

especially for you
i wanna tell you, you mean all the world to me
how i'm certain that our love was meant to be
you changed my life 
you showed me the way
and now that i'm next to you
happy 1st anniversary rizqinovianto, iloveyou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar